Selasa, 26 Mei 2015

Watchlist untuk Hari Ini 26-05-2015

Meski pada perdagangan kemarin, IHSG ditutup melemah dan sektor finance salah satu pendorong utama dalam pelemahan IHSG. Namun, ada beberapa saham yang mampu  unjuk gigi untuk menguat dengan volume perdagangan yang memadai.

Untuk hari ini, ada beberapa saham pilihan saya. Beberapa diantaranya peningkatan harga diikuti oleh volume yang besar dan ini memberikan dua sinyal penting, yakni harga akan naik atau turun (profit taking karena harga sudah bergerak menguat ditengah lesunya bursa). Dan beberapa diantaranya mengalami penguatan sewajarnya, sehingga jika terjadi taking profit, rasa-rasanya tidak akan terlalu dalam. 


Namun bukan berarti ini dapat meyakinkan bursa untuk kembali rebound, setidaknya ditengah lesunya perdagangan di bursa ada beberapa saham yang bergerak abnormal dari keseluruhan bursa.

Dan berikut ini grafik dari saham-saham tersebut











Dan seperti biasanya, saya tidak ingin anda kecewa atas hasil transaksi anda. Tetap perhatikan volume Bid dan Offernya dan tentukan buy / sell point anda dengan membuat trading plan anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar